my leader my guardian



/>
terlalu singkat dari apa yang seharusnya bisa aku mulai lebih awal

hehehe sedikit menyesal tidak memilihnya sejak awal dan membuatnya hampir putus asa
wekekeke adeph cumel bisa jatuh cinta dan adeph cumel juga punya pacar yang cakep =p

sulit bahkan sangat amat sulit saat disodori pertanyaan 'apa yang bikin kamu cinta sama dia'
bukan karena baik, karena dia sangat amat baik
bukan karena dia membuatku nyaman, karena dia lebih dari membuatku sangat nyaman
bukan karena pandangan fisik, karena fisiknya lebih dari yang aku harapkan
mungkin... karena dia bisa membuatku menjadi wanita yang merasa dihargai lebih daripada orang lain dan dia akan melindungiku lebih dari dia melindungi orang lain dan dia membimbingku untuk meluruskan apa yang bengkok dan mengisi apa yang kosong dalam hidup yang singkat tapi bermakna

iya, satu tahun lebih 3 bulan sedikitpun aku tak pernah bosan. meski aku gak bisa menuntut untuk memberikan seluruh waktunya untukku, meskipun kadang hampir setiap saat harus aku yang menyapa lebih dulu dan sapaan itu dijawabnya nanti, meskipun aku tau setelah aku berkata 'ya, aku menerimamu' mulai saat itu juga aku harus sedikit menjaga jarak dengan teman-teman priaku untuk sekedar membuatnya merasa berharga.. menghabiskan setiap waktu untuk terus memikirkan dan mencemaskannya, mau tak mau cinta memang begitu.. butuh waktu yang gak sebentar untuk akhirnya aku benar2 yakin. tapi setelah sekarang aku sangat amat yakin aku jadi menyesal kenapa gak melakukannya dari dulu. aku tau ini hanya tentang aku yang dulu, dia yang dulu, dan lingkungan yang dulu.

"aku bersyukur aku bisa mendapatkan seseorang yang tepat tanpa harus merasakan orang-orang yang salah"

mungkin hidupku sangat amatlah simpel.. prinsipku ya "teko tenang, es jeruk surga dunia" hehehehehehehe mungkin banyak diantara kalian yang membeci prinsip seperti itu.. aku cuma mau menjalani apa yang memang harus kujalani. aku gak mau terlalu memikirkan masalah-masalah yang just a piece of cake.. aku gak seperti kalian yang mungkin punya daftar orang-orang yang kalian benci.. aku gak seperti kalian yang mungkin punya daftar cewek2 centil yang pengen kalian labrak.. aku gak seperti kalian yang mungkin secara terang-terangan mengurusi bahkan mengganggu hubungan orang lain dan bangga telah melakukannya.. buatku orang yang akan aku benci hanyalah orang yang merusak kehidupanku dan orang-orang tersayangku, orang yang paling ingin aku labrak hanya orang2 yang merugikan orang banyak dengan cara yang kampungan, buatku masalah adalah pembelajaran, bagaimana kita menyikapinya dengan cara yang pintar bukan dengan mengeluh, buatku hubungan orang lain biarlah menjadi urusan mereka pribadi dan mereka pasti mengerti tanpa harus kita nasehati

kembali bersama adeph cumel =^^=
yahhh inilah sekelumit kisah hidupku, bagian kecil namun bermakna besar
entahlah.. buatku cinta itu selalu indah, bahkan ketika itu tak terbalas, bahkan ketika orang yang tadinya memilihmu sekarang memilih orang lain, bahkan ketika cinta pergi dan harus diam dalam penantian yang gak sebentar

yeahhhh
so happy in love with u dyaksa hijriyanto




Desain Rumah real estate design collection SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar