then how?? past time can't be repeat..



sebenenya bingung harus bicara apa tentang satu hal ini...

aku masih sangat gak ngerti, kenapa manusia hidup itu harus berurusan dengan yang namanya umur.. sebelum menulis ini, aku baru menghadiri upacara penutupan peti nenek ku tercinta yang meninggalkan kami kemarin, sabtu dini hari 23.30
entah kata-kata apa yang paling bisa menerjemahkan rasa yang gak kebaca ini..
aku ikhlas, aku tau ini bukan tentang salah siapa atau 'seandainya saja dulu, bla3' aku cukup punya pikiran positif bahwa semua ini memang garis takdir..
selama ini aku kagum banget sama nenek ku.. beliau kuat meski sakit itu dirasakannya sejak lama, mungkin sekitar 6tahun.. perjuangan hidupnyapun sungguh luar biasa, dia mungkin bukan mereka yang prestasinya diakui di mata dunia, tapi di mataku emak bisa menjadikan anak2 dan cucu2nya begitu merasakan betapa beliau amat peduli terhadap kita lebih dari dirinya sendiri..
yahhh.. upacara tutup peti tadi mengingatkanku kembali tentang masa kecilku yang memang hidup bersama beliau, amat dekat dengan beliau..
entah lah, aku belum pernah kehilangan orang yang amat berarti di usia yang sematang ini.. aku memang sangat kehilangan, tapi aku ingin beliau tenang ^^
semoga semua orang yang amat aku sayangi dan melengkapi hidupku selalu dalam lindunganMu ya Allah :)


Desain Rumah real estate design collection SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Franseska Chicha mengatakan...

sending my deep condolence to nyonyot and her big family. May God give her eternal rest and may her soul rest in peace. Be strong yaa dear. All my sympathy is with you

Posting Komentar